🎁GRATIS 1 Stand Holder + 1 iCapstok 🎁

Senilai Rp 50.000,- untuk setiap pembelian 1 pcs produk


...

RAHASIA HIDUP PANJANG

&

MENYENANGKAN

  • Apa do'a yang pasti diucap saat ulang tahun? Semoga panjang umur & sehat selalu.
  • Siapa sih yang menolak untuk diberikan kehidupan yang panjang & menyenangkan?
  • Ternyata ada rahasia agar bisa mendapatkan hidup idaman. Apa itu?
...




"Setelah aku pakai smartband ini selama 3 hari,
manfaatnya segudang: pola hidup menjadi teratur, gak pernah ketinggalan info penting, dan Olahraga jadi terasa menyenangkan.
Jadi yakin ini dia cara instan Bikin Penampilan Sempurna PLUS panjang umur"
...

Tampil Keren & Modern di Era Gadget!😍

5 ASIK-Nya Luv 5 Smartband

...

1. Asik Buat Olahraga

Rutin berolah raga adalah kunci utama untuk mendapatkan umur yang panjang & bahagia.
Nggak mau kan olah raga mu sia-sia tanpa mengetahui hasil yang didapat?
Dengan Luv 5 Gak cuma dapet capeknya aja pas olah raga tapi juga bisa ASIK buat cek-cek:
βœ… Jumlah kalori yang terbakar,
βœ… Jarak tempuh yang kamu lalui,
βœ… Jumlah oksigen di tubuh kamu dan,
βœ… Yang PALING KEREN Kamu bisa hitung detak jantung & tekanaan darah kamu, Kece kan?

Dijamin usaha kamu untuk mendapatkan tubuh yang ideal makin ASIK & tiba-tiba tubuh kamu udah jadi ideal aja PLUS bebas penyakit tanpa kamu sadari.
...

2. ASIK Chattingan Kapan Aja

Hari ini kita hidup dimana semua serba terkoneksi.
Internet dan ponsel ibarat suami dengan istri, saling melengkapi.
Nggak mau kan ketinggalan info penting sedetikpun pas Chattingan?
Smart Notification muncul ketika ada pesan/panggilan
Smart Notification muncul ketika ada pesan/panggilan

...

3. ASIK Aktifitas Tanpa Takut Air

SUPER STYLISH, SIMPEL & MODERN.
BEBAS MATI saat Hujan, Mandi, ataupun Berenang.
Kamu dan pasanganmu akan tampil "WAHHH" saat mengenakan smartband ini.
Biarkan fakta yang berbicara, di dalam air masih menyala
Biarkan fakta yang berbicara, di dalam air masih menyala
Mau digunakan saat lari, cuci tangan, mandi, dan aktivitas air lainnya?
100% AMAN!!
*jangan sampai terkena sabun ya...

4. ASIK-Nya Terbebas Dari Maling

Sekali terhubung dengan bluetooth ke ponsel kamu, maka selamanya akan selalu bersama.
Tidak bisa terpisahkan oleh tangan jahil, apalagi tangan para MALING.

Tinggal sentuh simbol πŸ”pada Luv 5, Ponsel Kamu langsung getar/berdering. PASTI bikin Maling TAKUT & KABURπŸƒβ€
Bye-bye "Maling" ! πŸ‘‹
...

5. ASIK-Nya Shake to Selfie Setiap Saat

Abadikan setiap pose terbaikmu & moment berharga dengan fitur ini.
Tinggal goyangkan gelangnya, dapatkan foto terbaik kamu!
  • Bikin foto keren buat nambahin Follower? Bisa
  • Foto gebetan diem-diem? Pastinya
  • Di Jamin Luv 5 Bikin hari-hari kamu yang kelabu jadi MENYENANGKAN.
...

Coba BayangkanπŸ€”

  • Dengan Smartband Luv 5 ini, bagaimana mudahnya kamu bisa memantau kesehatan tubuhmu sendiri dan mencegah penyakit datang sebelum terlambat?

  • Dengan Smartband Luv 5 ini, betapa gampangnya memantau olahraga kamu hingga kamu akan terbantu sampai target olahraga maksimal setiap hari?

  • Dengan Smartband Luv 5 ini, bagaimana dunia kamu menjadi selalu terkoneksi kapanpun & dimanapun tanpa terlewat dari berbagai pesan penting?
...

Paket yang akan kamu terima :

  • 1x Jam Smartband Luv 5
  • 1x Charger Smartband Luv 5
  • 1x Box Jam Eksklusif
  • BONUS 1x Smartphone StandHolder
  • BONUS 1x iCapstok

...

Foto Real



...

APA KATA MEREKA

TENTANG LUV 5 SMARTBAND?


...

...


...


...





Gelang Sejuta Manfaat: Luv 5 Smartband
Rp 613.000
Rp 355.000
Varian Warna
Hitam
Biru
Merah
`
Mau Dong!
`Mau Dong!